Sistem Informasi
Inovasi Pelayanan Publik

Dalam rangka gerakan One Agency One Innovation, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengadakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) secara nasional, sebagai upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik Indonesia, termasuk pemberian penghargaan kepada instansi pemerintah yang mempunyai inovasi pelayanan publik terbaik.

Tema Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018 yaitu “Inovasi Pelayanan Publik untuk Percepatan Mewujudkan Nawa Cita dan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan”.

Kami mengucapkan kepada seluruh peserta, selamat datang, selamat berjuang, dan selamat berinovasi!

 

CALL CENTER SINOVIK 2018: 0816-855-351 (Senin-Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB, selama masa pendaftaran)

 

Pendaftaran/Pengajuan proposal inovasi pelayanan publik melalui SINOVIK telah ditutup tanggal 31 Maret 2018.

SELEKSI ADMINISTRASI TELAH SELESAI DILAKUKAN. SEBANYAK 1.463 INOVASI BERHASIL LOLOS KE TAHAP PENILAIAN PROPOSAL (DESK EVALUATION).
Status Proposal inovasi yang lolos ke tahap Desk Evaluation akan berubah dari "KemenPANRB" menjadi "Evaluator".
Silakan login ke SINOVIK lalu klik menu Proposal Anda dan cek Status Proposal untuk melihat apakah inovasi Anda masuk ke tahap Desk Evaluation.

Catatan: Seleksi Administrasi dilakukan hanya terhadap proposal inovasi yang berstatus "KemenPANRB", artinya sudah di-submit oleh Admin Lokal ke Kementerian PANRB. Jika masih berstatus "Draft" atau "Perbaikan" atau "Admin Lokal", secara otomatis tidak lolos ke tahap penilaian.

 

Video Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik 2018 di Youtube, silakan klik tautan berikut:

https://youtu.be/LTPUVScNXKk