Sistem Informasi
Inovasi Pelayanan Publik

Mendukung gerakan one agency one innovation, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengadakan kompetisi inovasi pelayanan publik secara nasional, dan akan diberikan penghargaan kepada instansi pemerintah yang mempunyai inovasi terbaik dari yang terbaik dan akan dikawal untuk melakukan replikasi sehingga dapat menunjang pembangunan bangsa dan negara Republik Indonesia.

Oleh karena itu, kami mengucapkan kepada seluruh peserta, selamat datang, selamat berjuang, dan selamat berinovasi!

 

PENGUNDURAN DEADLINE SUBMIT INOVASI

Batas waktu pengajuan proposal ke dalam aplikasi SINOVIK diundur, dari 28 Februari 2017 menjadi 10 Maret 2017, sesuai Pengumuman Nomor 51/PP.00.05/2017 tentang Pengunduran Batas Waktu Pengajuan Proposal Inovasi Pelayanan Publik pada Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan K/L/D, BUMN, dan BUMD Tahun 2017.

Pengumuman resmi dapat diunduh di website:

www.menpan.go.id     (INFO TERKINI atau banner berita)

sinovik.menpan.go.id     (BANTUAN -> Unduh)

 

PENGUMUMAN TOP 99 TAHUN 2017

Top 99 Inovasi Pelayanan Publik Tahun 2017 telah ditetapkan dengan Keputusan Menteri PANRB Nomor 20 Tahun 2017. Silakan klik link berita di bawah atau klik menu Bantuan lalu klik Unduh, untuk mendapatkan salinan KepMenPANRB tersebut.

https://www.menpan.go.id/berita-terkini/6747-kementerian-panrb-tetapkan-top-99-inovasi-pelayanan-publik-2017

Setiap inovasi pelayanan publik yang lolos ke tahap Desk Evaluation (sebanyak 1.373 inovasi dengan status proposal "Evaluator") telah mendapat reviu dari Tim Evaluasi. Silakan login ke Sinovik, klik menu Proposal Anda lalu klik pilihan Lihat Penjelasan untuk melihat hasil reviu dari Tim Evaluasi terkait proposal inovasi Anda.