Sistem Informasi
Inovasi Pelayanan Publik

Dalam rangka gerakan One Agency One Innovation, Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi mengadakan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik secara nasional, termasuk pemberian penghargaan kepada instansi pemerintah yang mempunyai inovasi terbaik dari yang terbaik serta replikasinya, untuk menggerakkan upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik Indonesia.

Tema Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, Badan Usaha Milik Negara, dan Badan Usaha Milik Daerah Tahun 2018 yaitu “Inovasi Pelayanan Publik untuk Percepatan Mewujudkan Nawa Cita dan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan”.

Oleh karena itu, kami mengucapkan kepada seluruh peserta, selamat datang, selamat berjuang, dan selamat berinovasi!

 

CALL CENTER SINOVIK 2018: 0816-855-351

 

Batas akhir pengajuan proposal inovasi pelayanan publik melalui SINOVIK yaitu 10 Maret 2018.

 

Pengumuman No. 19/PP.00.05/2018 tentang Peluncuran KIPP 2018

https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/120-info-terkini/7938-pengumuman-peluncuran-kompetisi-novasi-pelayanan-publik-tahun-2018

Pengumuman No. 41/PP.00.05/2018 tentang Perubahan Nomor Call Center SINOVIK 2018

https://www.menpan.go.id/site/berita-terkini/120-info-terkini/7962-pengumuman-tentang-perubahan-nomor-call-center-sinovik-2018