\

Sistem Informasi
Inovasi Pelayanan Publik

 

Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tahun 2019 telah memasuki tahap:

PENILAIAN PROPOSAL

Hasil Seleksi Administrasi dapat dilihat dengan cara login ke akun SINOVIK kemudian klik menu Proposal Anda kemudian lihat kolom Status, dengan keterangan sebagai berikut:
-TIDAK LOLOS = Tidak Lolos Seleksi Administrasi karena tidak memenuhi syarat yang tercantum dalam Peraturan Menteri PANRB Nomor 5 Tahun 2019 tentang Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik di Lingkungan Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, dan BUMD, antara lain menjawab dengan lengkap seluruh pertanyaan, relevan dengan salah satu kategori Kompetisi, telah diimplementasikan paling singkat 1 (satu) tahun dihitung mundur dari waktu penutupan pendaftaran Kompetisi sampai dengan waktu dimulainya implementasi Inovasi, dst.
-EVALUATOR = Lolos Seleksi Administrasi dan masuk ke tahap Penilaian Proposal.


Kompetisi tahun ini bertemakan Inovasi Pelayanan Publik Sebagai Perwujudan Percepatan Reformasi Birokrasi dan Pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Akses SINOVIK (Sistem Informasi Inovasi Pelayanan Publik) bagi admin lokal berupa ID pengguna dan sandi diberikan melalui email dengan cara:

  • Admin lokal Kementerian/Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN dan BUMD mengirimkan scan surat resmi berisi permohonan ID pengguna dan sandi SINOVIK untuk admin lokal instansi masing-masing dengan mencantumkan Nama, Jabatan, dan Alamat Email pejabat yang ditunjuk sebagai admin lokal melalui alamat email info.sinovik@menpan.go.id.

  • Surat ditujukan kepada Deputi Bidang Pelayanan Publik, menggunakan kop instansi, ditandatangani oleh pejabat yang berwenang, dan dibubuhi stempel instansi.

  • Admin Kementerian SINOVIK akan mengirimkan ID pengguna dan sandi untuk admin lokal sesuai surat permohonan tersebut melalui email.

Pendaftaran Proposal Inovasi Pelayanan Publik dapat dilakukan pada tanggal 1 Maret - 21 April 2019

Help Desk SINOVIK 2019 melalui telepon atau WhatsApp ke nomor 0813 8670 7055 (Senin - Jumat pukul 08.00 - 16.00 WIB, selama masa pendaftaran)

Pengumuman Resmi Peluncuran KIPP 2019